-->


Selamat hari jadi Organisasiku tercinta Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna yang angkrab di sapa IPMKN-Y, 22 Oktober 2000 - 22 Oktober 2016 di mana kini usiamu telah Enam Belas tahun dan sekarang ini akupun telah menjadi Alumni haha... Berkat organisasi ini banyak yang kudapatkan yang tak bisa diceritakan #hasekkkk haha... ini dia selogannya waktu masih jadi saintsaiya -Lewat Jogja Kita Bangun Natuna- ... #Duarrrr

dan adapun sedikit hal yang ane ingat sewaktu menjabat sekretaris abadi haha #sebelumjadisekreapalagiyakjabatananelupaaaaahahahkebanyakanjabatan, karena siapapun ketuanya ane tetap jadi sekretraris #walaupunsekretarispribadi ckckck,... ini ni daftar program kerja ane selama menjabat jadi ini ne, seingat ane lebih banyak dari ini prokernya haha, seadanya aj dah di tulis...

Secara keseluruhan program kerja Sekretaris dan Wakil Sekretaris IPMKN-Yoyakarta Periode Amanah 2011-2012 s/d 2012-2013 adalah sebagai berikut:
Meningkatkan fungsi kesekretariatan sebagai sentra aktifitas, informasi dan komunikasi anggota.
Melengkapi, Mendata, Merawat, serta mengelola Inventaris.
Mengagendakan setiap rapat IPMKN-Yogyakarta.
Membuat Notulen Rapat.
Mengatur Sirkulasi Surat Menyurat.
Membuat Papan Struktur Organisasi.
Membuat buku Agenda Pengurus IPMKN-Y.
Memposisikan diri sebagai pusat informan centre mengenai IPMKN-Y dan segala kegiatannya.
Adapaun Program Kerja yang dapat terlaksana, adalah sebagai berikut :
Meningkatkan fungsi kesekretariatan sebagai sentra aktifitas, informasi dan komunikasi anggota.
Melengkapi, Mendata,Merawat, serta mengelola Inventaris.
Mengagendakan rapat pengurus IPMKN-Yogyakarta.
Membuat Notulen Rapat.
Mengatur Sirkulasi Surat Menyurat.
Membuat buku Agenda Pengurus IPMKN-Y.

ini Dia ne Visi dan Misi IPMKN-Y kalo belom berobah dah :D

Terbinanya insan cita yang mampu bersikap kritis, fungsional dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur dengan ridho Tuhan Yang Maha Esa.

Membina pelajar dan mahasiswa Natuna untuk mencapai kemajuan berorganisasi.
Mengembangkan potensi kreatif keilmuan, sosial dan budaya.
Mempelopori pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kemajuan kabupaten Natuna.
Berperan aktif dalam dunia pergerakan kemahasiswaan, perguruan tinggi dan kepemudaan untuk menopang pembangunan kabupaten Natuna dan nasional.
Segala usaha yang berguna untuk mencapai tujuan dan tidak menyalahi azas.

ini Dia dunia maya IPMKNY yang ane bikin selama mengabdi di IPMKNY
Twitter
Facebook
Google+
Instagram
Youtube
Blog

kutipan siapa ini ane lupaaa lageee #ngantukkk
"aktiflah dengan serius dalam organisasi, dan tentu saja tetap aktiflah 
dengan serius dalam perkuliahan. Dari sini manajemen waktu akan
terlatih dengan sempurna."

#IPMKNY
#ASRAMALAUTSAKTIRANTAUBERTUAH
#IPMKNAYO
#ipmkny
#natuna
#hutipmkny
#miladipmkny
#ipmkny16
#HUT16IPMKNY
#DirgahayuIPMKNY
#organisasi
#NatunaLawa
#Jogja
#Yogya
#Yogyakarta

0 komentar: