-->

Dewan Mahasiswa STAI Natuna dan KOMUNA (Komunitas Muda Natuna) bekerja sama dengan Jaringan Jurnalis Indonesia (JJI) pada hari Selasa, tanggal 7 Feb 2017 bertempat di Aula Natuna Hotel Insya Allah akan mengadakan sarasehan wawasan Kebangsaan dengan tema “Optimalisasi Potensi Ekonomi wilayah Perbatasan dalam Kerangka peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”. 

Peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat pengiat ekonomi di Kabupaten Natuna.Berjumlah 150 Orang.

Kegiatan tersebut insya allah akan buka oleh Bupati Natuna mewakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bpk Wansiswandi sekaligus Mengisi Materi dilanjutkan paparan materi oleh Komandan Kodim 0318 Ntn Letkol Inf Ucu Yustiana, Dinas Kelautan Natuna Wahyu Nugroho. Serta Praktisi Maritim Nasional Capt.Rodhial Huda.

Moderator Dibawa oleh Muttaqien Dari Komunitas Muda Natuna (KOMUNA).

Ada Poin penting akan Muncul dari diskusi Diantaranya bentuk Keseriusan Bapak Presiden Jokowododo telah dua kali singgah melihat Petensi Ekonomi Natuna.

kabarnya berapa Bulan Kedepan Presiden RI ke 7 itu akan Datang kembali Menyapa Rakyat Natunap tentunya akan membawa sejumlah agenda besar akan persembahkan untuk natuna.

Tentulah menjadi peluang Tersendiri Bagi Pelaku Ekonomi Natuna khusunya rakyat Natuna agar lebih aktiv membaca Peluang akan di hasilkan dari gagasan besar Presiden Indonesia. 

semangat NKRI tertuang dalam Nawacita untuk Menata merangkai pulau pulau Terdepan Indonesia salah satu adalah Kabupaten Natuna.Terang Mhd.Rikyrinovsky penulis Dari jaringan Jurnalis indonesia Cabang Natuna,(JJI).

"Salah satu prioritas pemerintahan Jokowi-JK yang tertuang dalam Nawa Cita adalah membangun Indonesia dari pinggiran, dari desa-desa, dan dari perbatasan pulau Terdepan. 

Maksud dan tujuan sarasehan ini untuk menyemangati daerah-daerah di perbatasan supaya pembangunan di perbatasan semakin cepat dan diwujudkan bersama-sama," 

Mari kita sama2 berdoa Dan Dukungan Semua Sahabatku..

#natuna #wonderfulnatuna #ntx24jiem #natuna24jiem #eventnatuna
#like4like #follow2follow #follow4follow #natuna24

0 komentar: